Browsing Tag

LAUV fans

Mu-sic

LAUV

April 3, 2018

HAAIII SEMUAA! Karena berhubung akhir-akhirakhir ini baru selesai hebohnya Java Jazz,Jadi hari ini aku mau ngebahas tentang LAUV!

Hmm..pasti kalian tau kan LAUV? sejujurnya pertama kali aku tau LAUV itu dari lagu dia yang I like me better di album dia pada saat tahun 2017 lalu. FIRST IMPRESSION aku terhadap lagu ini adalah enak bangettt parahhh kaya pembawaan dia di lagu ini bener-bener pas gitu mulai dari temponya naik turunnya intonasinya pokonya the best bgt sih J..

ANDD setelah suka banget sama lagu dia yg I like me better aku langsung kepo gt kan coba-coba cari lagu dia akhirnya…. Aku menemukan lagu dia yang Paris in the rain. SEPERTI PANDANGAN PERTAMA KEPADA PUJAAN HATI.. aku langsung add ke Spotify aku… Jadi ceritanya saat aku mengalami jatuh cinta pada pandangan pertama dengan lagu ini waktu itu aku lagi belajar bareng di Carls Jr di Mall Kelapa Gading terus di puterlah lagunya awalnya aku enggak ngeh tapi akhirnya ngeh kok kaya familiar gt kan akhirnya aku tanya ke temen aku “ini lAUV ya?” Terus dia jawab “iya”, Terus aku tanya lagi kan “emang judulnya apa?” Akhirnya dia bilang ga tau jelas tapi ada Paris parisnya abis itu aku langsung cari di Spotify aku deh. Dan akhirnya jeng-jeng dalam seminggu itu aku denger lagu itu teruss!! BOOMM!

Terus selanjutnya kan setelah aku menyukai lagu-lagu dia itu… saat Java Jazz aku mengetahui kalo dia ada di situuuuu hemmm rasa nya aku pengen bgt bgt nonton kan L,tapii balik lagi karena sebenernya banget dari lubuk hati yang paling dalam. aku cuman suka aja lagu nya karena enak bukannya aku ngefans sampe gimana gt banget …aku hanya pendengar hasil hasil karya dia aja…

Buat kalian yang penggemar music atau suka koleksi lagu di hpnya..AKU  ME RECOMMENDED untuk mendegarkan lagu-lagu dari LAUV ini… Selain judul-judul di atas, ada lagi yang lain yang menurut aku enak nah diantaranya adalah Getting Over You,Come Back Home,Adrenaline,dan The Other.

Dan sekian untuk bahasan tentang Lauv! Thanks for reading gengs 🙂

Love,

SERA.