Li-fe

PENGALAMAN YANG TAK TERLUPAKAN SEPANJANG MASA SMA

April 3, 2018

ANYEONGHASEYOOOOOO!

Todayy aku mau bagi bagi ceritaa tentangg my school life! Soo aku mulai.

jadi untuk sekarang ini aku duduk dibangku sma kelas 12. Jadi langsung aja kepada intinya…. Jadi tepatnya tahun lalu saat aku kelas 11 akhir mau naik ke kelas 12 seperti pada rumor rumor nya akan diadakan pensi,sejujurnya aku semangat banget kan dan sangat sangat bertekad untuk menjadi panitia dan akan membuat pensi yang menjadi pensi tahun terakhir aku bagus! HEMM! Akhirnya rumor itu pun benar adanya. OSIS mulai menempelkan pengumuman di papan yang bisa diliat semua orang itu… aku ga tau namanya. NAH di dalam pengumuman itu akhirnya aku bingung banget mau pilih bidang apa…karena ya sejujurnya aja kan kita mau masuk ke bidang yang enak yang engga ribet yang engga cape tapi berpengaruh besar…. Setelah akhirnya aku mengalami kegalauan seperti remaja ababil yang lain nya…. Aku memilih memasuki bidang yang sudah aku tekuni selama 2 tahun berturut turut di pensi yang sebelumnya.. YAITU CARI DANA!

Sejujurnya banget sih ya gengs masuk cari dana berat banget karena bidang yg aku masukin ini sangat berpengaruh sangat cape sangat melelahkan dan pasti bakal cape banget, tetapi menurut aku ya ya udahlah ini tahun terakhir jalanin aja dan ini bidang yang aku udah pernah tekunin jadi udah tau nanti bakal gimana gimana dan cara ngatasin nya gimana

Akhirnya dengan gagahhh nya aku mengisi daftar untuk diwawancara karena peraturannya untuk bisa masuk ke kepanitian ini harus diwawancara sama osis osisnya supaya bisa menentukan layak atau enggak… gils bahasa aku keras men. Akhrinya saat aku udah serahin ke osisnya tiba tiba…………….. saat istirahat kedua pada hari itu…. Ketua panitia bilang ke aku “sera lo ga bisa daftar ” Daaan…..Boom!!

AKU KAGET! Why? Emang aku salah apa sampe ga bisa daftar? Dan akhirnya dia bilang kalo aku….

Bersambung…

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply